Menu Content/Inhalt
          

Main Menu

Home
Mail Kemenpera
PPID
Usulan Daerah
RAKONREG 2014
CPNS 2014
Kamus Istilah
Perpustakaan
Buku tamu
Forum Diskusi
Contact
 
 

Website Unit Eselon I

Sekretariat
Deputi Pembiayaan
Deputi Bidang
Perumahan Formal
Deputi Perumahan Swadaya
Deputi Pengembangan Kawasan
Inspektorat
BLU

Bergabung di Milis
Perumahan Rakyat

     Tata Tertib dan Jadwal Pelaksanaan TKB Kemenpera
Page : - 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - 8 - 9 - 10 - 11 - 12 - 13 - 14 - 15 - 16 - 17 - 18 - 19 - 20 - 21 - 22 - 23 - 24 - 25 - 26 - 27 - 28 - 29 - 30 - 31 - 32 - 33 - 34 - 35 - 36 - 37 - 38 - 39 - 40 - 41 - 42 - 43 - 44 - 45 - 46 - 47 - 48 - 49 - 50 - 51 - 52 - 53 - 54 - 55 - 56 - 57 - 58 - 59 - 60 - 61 - 62 - 63 - 64 - 65 - 66 - 67 - 68 - 69 - 70 - 71 - 72 - 73 - 74 - 75 - 76 - 77 - 78 - 79 - 80 - 81 - 82 - 83 - 84 - 85 - 86 - 87 - 88 - 89 - 90 - 91 - 92 - 93 - 94 - 95 - 96 - 97 - 98 - 99 - 100 - 101 - 102 - 103 - 104 - 105 - 106 - 107 - 108 - 109 - 110 - 111 - 112 - 113 - 114 - 115 - 116 - 117 - 118 - 119 - 120 - 121 - 122 - 123 - 124 - 125 - 126 - 127 - 128 - 129 - 130 - 131 - 132 - 133 - 134 - 135 - 136 - 137 - 138 - 139 - 140 - 141 - 142 - 143 - 144 - 145 - 146 - 147 - 148 - 149 - 150 - 151 - 152 - 153 - 154 - 155 - 156 - 157 - 158 - 159 - 160 - 161 - 162 - 163 - 164 - 165 - 166 - 167 - 168 - 169 - 170 - 171 - 172 - 173 - 174 - 175 - 176 - 177 - 178 - 179 - 180 - 181 - 182 - 183 - 184 - 185 - 186 - 187 - 188 - 189 - 190 - 191 - 192 - 193 - 194 - 195 - 196 - 197 - 198 - 199 - 200 - 201 - 202 - 203 - 204 - 205 - 206 - 207 - 208 - 209 - 210 - 211 - 212 - 213 - 214 - 215 - 216 - 217


hendra

Tanggal Posting : 12-Mar-2012 03:2
Alamat Email : hendra_fauzi29@yahoo.co.id

Perihal : bagaimana dengan tipe dibawah 36,apakah dpt subsidi apa tidak???

Uraian :
yth kpd bpk menteri perumahan rakyat saya sudah melakukan pembelian rmh subsidi di daerah bogor dengan uang muka bertahap tiga bulan.dari awal januari 2012 uang muka pertama saya kucurkan ke devloper,dengan asumsi saya akan melakukan akad kredit pada bulan maret 2012.tp degan adanya kebijakan FLPP yg baru,maka membuat kami harus mengurung mendapatkan rumah bersubsidi. tolong dong bpk mentri berikan kebijakan yg relefan untuk Syarat FLPP. terkadang kebijakan pemerintah hanya membuat sengsara rakyat kecil.

Jawaban : Menunggu

Antok

Tanggal Posting : 11-Mar-2012 19:4
Alamat Email : hartomoputranto@yahoo.co.id

Perihal : flpp 2012

Uraian :
Saya bingung dengan arah kebijakan menpera yang baru, saya sudah lunas dp rumah dan tinggal akad kredit jd gagal. Dp juga ga bs balik smua klo saya batal. Cari duit dp aja susah masih dibikin susah sama pak menteri yang terhormat. Suku bunga turun oke tapi syarat2nya kok jadi kacau, Dmana-mana harga rumah n tanah tuh tiap tahun naik lha ini malah diturunin.... heheh... klo kbijakan baru dirasa tidak bijak jangan malu pake kebijakan lama yang lebih mensejahterakan rakyatmu pak menteri yang terhormat...... terimakasih

Jawaban : Menunggu

Firman

Tanggal Posting : 11-Mar-2012 11:1
Alamat Email : firman_tegal@yahoo.com

Perihal : Infomasi FLPP

Uraian :
Bagaimana saya dapat memperoleh informasi lokasi dimana ada program FLPP?

Jawaban : Menunggu

Rudi

Tanggal Posting : 10-Mar-2012 23:5
Alamat Email : Rudi_8988@yahoo.com

Perihal : DEVELOPER YG MENGGUNAKAN KESEMPATAN

Uraian :
ya ada bagusnya juga, sebab setiap saya cari info, rumah tipe 36 itu bukan 80 juta banderolnya, tetapi 130 jtan..ya pengembangny yg untung donk. Jadi apakah pengembang2 yg lain termasuk membantu rakyat miskin? utung koq banyak2 kalau memang punya niat baik membantu masyarakat miskin.

Jawaban : Menunggu

ardi

Tanggal Posting : 10-Mar-2012 08:2
Alamat Email : ardimale@ymail.com

Perihal : Jawaban Kemenpera

Uraian :
Dengan Hormat, Sehubungan dengan banyaknya permasalahan FLPP 2012 yang dialami masyarakat, kenapa Kemenpera seakan lepas tanggung jawab / pengecut ??? Form Pengaduan masyarakat .... mana tanggapannya??? Terima Kasih

Jawaban : Menunggu

Febry Haryanto Putra

Tanggal Posting : 09-Mar-2012 09:3
Alamat Email : putra.febry@ymail.com

Perihal : Kok jawa tengah&diy ga dapet jatah

Uraian :
Selamat pagi kenapa sih kok daerah saya ga dpt jatah,jogja ini hanya penuh dengan perumahan mahal2 diatas 125 jt kita masyarakat kecil pgn ngajuin ternyata hanya utk golongan pns gmn to pak?emang kita selama ini byr berbagai macam pajak bukannya jd aset negara?mohon solusi atas permasalahan ini,investor & pengembang jgn cm bikin rumah buat orang2 yg sudah kaya aja,kami jg pgn punya aset tp jalannya kok dipersulit.

Jawaban : Menunggu

Feri Andi Susanto

Tanggal Posting : 08-Mar-2012 23:0
Alamat Email : feri.andi@carsurin.com

Perihal : Kredit Perumahan

Uraian :
Bpk Mentri Saya sejak tahun 2011 sudah mengajukan KPR Di BTN untuk perumahan tipe 27/72 di Tambun Utara Bekasi, Ketika Akan Akad Kredit keluar Kebijakan Baru yang KPR harus tipe 36, sehingga BTN menunda akad kredit saya sehingga sampai saat ini saya masih terkatung katung di Kos-Kosan karena kebijakan Bapak Tersebt. Mohon bapak berikan solusi buat saya, kebijakan Bapak tersebut membuat saya sengsara............

Jawaban : Menunggu

ADI SUCIPTO

Tanggal Posting : 08-Mar-2012 13:2
Alamat Email : ady_xtr@yahoo.com

Perihal : Pengaduan Percuma

Uraian :
Pak MENTERI dan para Staf-nya, tolong balas pengaduan kami.. kami ngomong panjag lebar tidak ada tanggapan sedikitpun dari KEMENTERIAN ANDA.. Staf PNS di kementerian anda kan gajinya sebagian besar dari uang pajak kami (rakyat), jadi tolong perhatikan nasib kami, minimal berilah tanggapan atas pengaduan-pengaduan kami..

Jawaban : Menunggu

hadee

Tanggal Posting : 08-Mar-2012 10:3
Alamat Email : hd_gritha@yahoo.co.id

Perihal : USUL

Uraian :
Pak Menteri Yth.. Alangkah bijaksana-nya jika 40.000 rumah dibawah tipe 36 yg sudah terbangun dan sudah keluar SP3 nya itu diselesaikan (direalisasikan) dulu.. untuk kedepan-nya baru pakai peraturan baru (KPR minim tipe 36)

Jawaban : Menunggu

Griss

Tanggal Posting : 08-Mar-2012 10:2
Alamat Email : gris.gritha@gmail.com

Perihal : TOLONGG

Uraian :
Menteri YTH..Tahun kemarin kami membeli rumah type 29 karena kami tidak mampu membeli rumah type 36.. HIDUP KAMI SUDAH SULIT JADI TOLONG JANGAN LEBIH DIPERSULIT LAGI.. saat ini kami masih SANGAT berharap rumah dibawah tipe 36 yang sudah keluar SP3 nya bisa diikutkan FLPP.

Jawaban : Menunggu